Cara Mengetahui Komputer Anda Cewek atau Cowok

Wednesday, November 23, 2011


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikv-EN9i2SbBsEnanlQCADDbPFyojUpvd-ByCPhKkbuBCLUvRDUDP8l6Q6wOoVTkeX5uQtRQS871tCYEiSHJZGflMjP4VdBBdSfpIZwsDzbpTUwaZq9kHua2qmLG2yprpaHT36UIgfE3ii/s200/BP.jpg
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Setelah Kemaren saya Posting tentang "
Laptop saya yang Awet 4 Tahun", Postingan Kali kamu tau kan apa yang saya akan Posting Yap, Cara mengetahui Komputer atau Laptop kamu Laki atau Perempuan, Kalau begitu Ikutin cara-cara di Bawah ini :

1. Buka Notepad di Komputer Kalian
2. Ketik di Notepad dengan Kalimat ini : CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Will Kill You"
3. Save di Komputer tempatnya boleh dimana saja dengan nama "_gender.vbs" (tanpa tanda petik).
4. Keluar dari Notepadnya, Lihat bentuk File tadi udah berubah belum dari sebelumnya yang berbetuk extensi .txt menjadi .vbs
5. Kalau udah Klik File tadi dan coba dengarkan suara yang muncul
6. Silahkan mencoba

*"I Will Kill You" : Boleh Diganti kalimatnya menjadi apa saja

Sekarang Komputer atau Laptop kalian Laki-laki atau Perempuan ???, hehe sekarang kalian tau Komputer Kalian Laki atau Perempuan, kalau Laptop saya Laki-laki dan Komputer saya Perempuan. Sekian dari saya, terima kasih telah mengunjungi dan jangan lupa untuk komentarnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment